Kapolres Magelang Kota Diganti

BNews—MAGELANG— Tampuk kepemimpinan tertinggi di Polres Magelang Kota berganti. Kapolres AKBP Idham Mahdi secara resmi digantikan oleh AKBP Nugroho Ari Setyawan.

Proses lepas sambut dilaksanakan di Mapolres Magelang, Rabu (4/3/2020) diikuti oleh seluru jajaran Polres Magelang Kota.

AKBP Idham Mahdi akan mengawali tugas baru sebagai Wadir Polairud di Polda Metro Jaya. Sementara AKBP Ari Setiyawan sebelumnya bertugas sebagai Kanit V Subdit II Dittipodkor Bareskim Polri.

Dalam sambutanya, AKBP Idham Mahdi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Nugroho. “Beliau (AKBP Nugroho) adalah perwira terbaik, saya yakin beliau dapat melaksanakan tugas barunya ini dengan baik,” ungkap AKBP Idham.

Dia juga berharap kepada semua jajaran di Polres Magelang Kota, dapat terus menjaga kekompakan. Menjaga sinergitas bersama dengan Kapolres baru.

“Meskipun Kapolresnya berbeda dan tentu cara kepemimpinannya berbeda namun tujuannya tetap sama, jadi saya mohon kepada seluruh personel terus menjaga visi misi yang ada,” ucap dia.

AKBP nugroho dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Serta berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Saya mohon bantuannya kepada segenap jajaran disini, agar kita semua dapat bekerja dengan selamat dan baik,” ungkapnya. (cr1/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: