Kasus Penganiayaan Akhirnya Diserahkan Ke Pihak Berwajib, Masyarakat Diminta Tenang

BNews—MUNTILAN— Terkait perselisihan antar dua Desa di Muntilan beberapa waktu yang lalu, Polsek Muntilan Polres Magelang mengumpulkan beberapa tokoh masyarakat dari kedua desa Sabtu malam (16/6). Bertempat di aula Polsek Muntilan ini dimediasi langsung oleh Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto.

 

Turut hadir kedua Kepala Desa, yakni Asrofi Kepala Desa Sedayu dan Kepala Desa Pucungrejo H.Muhamad Ma’ruf. “Pertemuan ini terkait adanya kasus salah satu warga dari salah satu  Desa tersebut yang melakukan penganiayaan, yang terjadi pada hari Jumat (15/6) dini hari di simpang empat ponalan dengan korban MS, warga Sedayu,” ungkap Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto.

 

“Kami sudah berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku penganiayaan yakni DAW, LSW dan FG dimana ketiganya merupakan warga Desa Pucungrejo,” imbuhnya.

 

Pertemuan beberapa tokoh masyarakat dari kedua desa ini diharapkan bisa mengendalikan mobilitas massa. “Sebelumnya diketahui bahwa kedua desa ini hampir terjadi bentrok namun pihak keamanan mampu menghalaunya,” paparnya.

 

“Dan kami himbau juga bahwa masyarakat kedua desa tetap tenang karena kini terduga pelaku masih dalam proses penyidikan,dan di tangani oleh Polsek Muntilan dan Polres Magelang,” tegas AKP Mudiyanto.

 

DPD PKS Magelang Ramadhan

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak yang diwakili tokoh masyarakat sudah menerima penjelasan dari pihak Polsek Muntilan. “Hasil kesepakatan tokoh kedua belah desa tersebut, sepenuhnya kasus ini di serahkan kepada pihak berwajib dan sesuai peraturan hokum yang berlaku,”pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: