Kecelakaan Adu Banteng Mobil vs Motor di Sawangan, Kepala Pemotor Bocor

BNews—NASIONAL— Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil taksi terjadi di Jalan Raya Sawangan. Tidak ada korban jiwa dalam persistiwa tersebut, namun pemotor mengalami luka-luka. 

Insiden kecelakaan ini terjadi antara sebuah sepeda motor bernomor polisi B 3954 ENG dan taksi Blue Bird XD 5387. Tepatnya dipersimpangan pintu Tol Desari, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu (20/6) sekitar pukul 05.00WIB.

Informasi yang dihimpun, pengendara motor diketahui melaju dari arah barat di Jalan Raya Sawangan. Sesampainya dekat persimpangan pintu Tol Desari, motor kemudian menghantam mobil taksi yang tengah berbelok dari arah timur di Jalan Raya Sawangan.

Menurut sopir taksi, saat itu ada truk yang berhenti tepat di persimpangan pintu tol. Kemudian pengendara motor melaju kencang lalu melintas dan akhirnya menabrak taksi.

”Mobil Saya belok kanan ke arah pintu tol. Tiba-tiba Saya ditabrak motor, ini sampe bolong ban saya,” ujar sopir taksi yang mengaku bernama Doni.

Akibatnya, taksi mengalami ringsek di bagian kiri. Ban belakang sebelah kiri berlubang akibat tabrakan.

Kondisi motor ringsek di bagian depan. Shock breaker penyok ke bagian dalam.

Sementara pengendara motor mengalami luka di bagian kepala. Darah mengucur di jalan. Pengendara motor tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bakti Yudha. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: