Kecelakaan Karambol di Jumoyo Salam Libatkan Empat Kendaraan

BNews–SALAM– Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan di jalan raya Jogja-Magelang siang tadi (1/4/2020). Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Magelang, Ipda Abdu Rachman Virga mengatakan kejadian tepatnya di Jembatan Kali Putih Jumoyo Salam Magelang sekitar pukul 14.15 wib. “Kendaraan yang terlibat Truk tidak diketahui identitasnya karena kabur, Sepeda motor Yamah Mio AA 2048 LG. Ada juga mobil Honda Brio B 1476 ERB dan Mitsubishi L300 AA 1733 MT,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com .

Untuk identitasnya pengemudi Honda Brio yakni Ignatius Aji Nugraha, 25,  warga Kempulan Desa Senden, Mungkid. Pengemudi Mitsubishi L300 Husan Nur ‘Aidin, 24, warga Beseran Desa Congkrang, Muntilan. Dan Pengemudi Sepeda motor Yamaha Mio Rivan Aji Novianto, 26, warga Sabrang, Gunungpring, Muntilan.

Dijelaskannya, untuk kronologi kejadian bermula mobil Honda Brio melaju dari arah Yogyakarta menuju Magelang. Sesampainya di lokasi berusaha mendahului sebuah truck yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kiri.

NEWS: Mobil L300 menjadi korban tabrakan beruntun di Salam (1/4/2020)-(Foto: Istimewa)
NEWS: Mobil L300 menjadi korban tabrakan beruntun di Salam (1/4/2020)-(Foto: Istimewa)

“Namun karena jarak terlalu dekat maka mobil honda brio menabrak body belakang sebelah kiri truk,” jelasnya.

Tidak berhenti disitu, dibelakangnya berjalan searah mobil Mitsubishi L300 dan Sepeda Motor Yamaha Mio. “Mobil L300 dan Sepeda Motor ini menabrak mobil Honda Brio di depannya. Sedangkan truk tidak diketahui identitas kabur meninggalkan lokasi,” ungkapnya.

“Kasus kecelakaan beruntun ini sudah ditangkan Satlantas Polres Magelang. Dan barang bukti kendaraannya diamankan di Pos Lantas terdekat,” pungaskasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: