IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kecelakaan Karambol di Tol Semarang Dua Bus Terbakar

BNews—SEMARANG— Kecelakaan karambol terjadi di Jalur Tol Semarang tepat fi dekat gerbang Tol Kalikangkung Ngaliyan Kota Semarang tadi malam (28/12). Dua bus terbakar dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan melibatkan dua bus dan sebuah mobil inova warna putih. Kecelkaan terjadi sekitar pukul 20.15 tadi malam.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, kebakaran hebat terjadi pascakecelakaan itu. Beberapa petugas pemadam kebakaran nampak mengelilingi kendaraan yang dilalap sijago merah.

Direktur Utama PT Jasa Marga ruas Semarang-Batang, Arie Irianto mengatakan kecelakaan bermula dari sebuah bus yang mengalami rem blong. Dari arah Semarang ada bus lain yang hendak masuk gerbang tol.

VIDEO BOROBUDURNEWS TV

“Diduga api berasal satu bus yang ringsek dan hangus di bagian depan karena mengalami rem blong.  Bus pertama pasca tapping di entrance arah dari Semarang ditabrak bus dua karena rem blong,” terangnya.

Loading...

Bus itu lalu pindah jalur dan menyerempat mobil Innova. Kedua bus itu lalu mengalami kebakaran.


Arie Irianto menambahkan, seluruh penumpang selamat dan beberapa mengalami luka-luka.  “Seluruh penumpang selamat, tidak ada korban jiwa,” kata Arie.

Proses pemadaman api kemudian berhasil selesai satu jam dari kejadian. Para penumpang kemudian dievakuasi dengan kendaraan lain. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: