Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM78 Sebabkan 10 Orang Meninggal

BNews—NASIONAL— Terjadi kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cipali KM78, Kabupaten Purwakarta, Senin (30/11) sekitar pukul 03.00 WIB. Kejadian itu melibatkan tiga kendaraan yakni dua kendaraan tronton dan satu elf.

Dirlantas Polda Kombes Eddy Djunaedi mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, sepuluh orang meninggal dunia. ”Sampai dengan sekarang meninggal dunia sepuluh, dua orang meninggal pas dibawa ke rumah sakit, satu luka berat dan luka ringan,” katanya, Senin (30/11).

Eddy mengaku belum mengetahui penyebab terjadinya peristiwa itu. Namun polisi telah melakukan rangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan bakal meminta keterangan dari pengemudi sopir truk.

”Tadi melakukan olah TKP dan analisis untuk mengetahui proses kecelakaan dan disinkronkan dengan keterangan saksi,” ucap dia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat kendaraan elf nopol  G1261D melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Saat melintas di lokasi kejadian, kendaraan itu menabrak truk tronton dengan nopol R1857GC yang berada di depannya.

Kendaraan yang ditabrak elf itu kemudian menabrak truk tronton lainnya dengan nopol B9010UEJ yang berada di depannya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: