Begini Kronologi Kecelakaan di Blondo, Toyota Innova Seruduk Honda Brio

BNews—MAGELANG— Terjadi kecelakaan antara Mobil Toyota Innova dan Honda Brio di jalan Magelang-Yogyakarta pada Selasa (25/5/2021) sore. Tepatnya di Dusun Pare, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P membenarkan kejadian tersebut. ”Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 16.30 WIB,” katanya.

Dia menjelaskan, peristiwa ini bermula saat pengemudi Mobil Toyota Innova AA 8543 RK melaju dari arah Magelang menuju Yogyakarta. Mobil itu dikemudikan oleh Ahmad Fackhan Samsuri, 35, warga Desa Ambarketawang, Kecamatan Mungkid.

“Sesampainya di TKP, mobil berjalan terlalu ke kiri hingga menabrak Honda Brio AA 8910 NA yang sedang parkir di tepi jalan sisi kiri,” jelas Dimmas.

”Honda Brio itu pun terdorong ke depan menabrak bangunan toko kembang yang berada di pinggir jalan. Sementara Toyota Innova terpental dan terguling dengan posisi akhir roda diatas,” sambung dia.

Dimmas menyebut, pengemudi Honda Brio yakni Dwi Riyanto, 40, beralamat di Kelurahan Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang.

”Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian material ditaksir mencapai Rp10 juta,” imbuhnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: