Kecelakaan Maut Tewaskan Anggota Brimob di Jogja, Sopir Truk Kabur

BNews— JOGJAKARTA— Seorang anggota polisi warga Wonosidi Lor, Wates, Kulon Progo, MAP, 25, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di ruas jalan Jogja-Wates KM23. Nahas, sopit truk yang belum diketahui identitasnya dikabarkan kabur melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di wilayah Karangasem, Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo, Sabtu (21/8). Menurut keterangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul pukul 05.00WIB.

Kejadian bermula saat truk yang belum diketahui nomor polisi-nya melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Jogja-Wates. Di belakangnya, melaju motor AB 5233 NL yang dikendarai korban.

Sesampainya di Kedungsari, Pengasih, jarak motor dan truk terlalu dekat. Entah bagaimana awalnya, tia-tiba motor korban menabrak bagian belakang truk.

”Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut tertabrak motor korban,” kata Kasubbag Humas Polres Kulon rogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Minggu (22/8).

Akibatnya, korban terjatuh ke aspal dengan benturan cukup keras. MAP mengalami luka cukup parah yakni retak tulang dahi serta mengalami pendarahan hidung dan telinga.

Anggota Brimob yang bertugas di Baciro Kota Jogja itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian. ”Motornya juga mengalami kerusakan dengan kerugian berkisar Rp200 ribu,” imbuh Jeffry.

Usai kejadian itu, truk tak berhenti. Sementara tubuh korban tergeletak di jalan.

Sejumlah warga kemudian melapor ke polisi dan korban pun dievakuasi. Saat itu diketahui korban telah tewas dengan luka yang cukup parah.

Ironisnya, identitas truk yang ditabrak korban masih belum diketahui. ”Polisi masih mendalami kasus kecelakaan ini untuk mengungkap kendaraan tersebut,” tegasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: