Kecelakaan Motor Beat dan Mobil Pick Up di Pakis Magelang, Begini Kronologinya

BNews—MAGELANG— Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dan mobil terjadi di jalan umum Magelang-Salatiga. Tepatnya di Desa Losari, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang pada Kamis (17/6/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan motor Honda Beat nopol AD 6831 MY dengan mobil Suzuki Pick Up nopol H 1856 WV.

”Kejadian bermula saat motor yang dikendarai SN (18) warga Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali dan berboncengan dengan SJ (16), beralamat di Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang melaju dari arah Salatiga menuju Magelang,” kata dia, Jumat (18/6/2021).

Sesampainya di TKP, lanjut Dimmas, motor tersebut diduga melaju terlalu melebar ke jalur kanan. Melebihi As jalan ke jalur berlawanan.

”Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju mobil pick up yang dikemudikan NF (28) warga Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang,” imbuh dia.

”Karena jarak yang sudah dekat dan kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya, terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” sambung Dimmas.

Lebih lanjut, Dimmas memaparkan, akibat peristiwa itu, pengendara motor mengalami luka-luka dan di rawat di RSU Syubbanul Wathon, Tegalrejo.

”Sementara pembonceng motor, mengalami luka-luka dan di rawat di RST dr Soedjono Magelang,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: