Kecelakaan Sepeda Motor Di Muntilan, Seorang Gadis Meninggal Dunia

BNews–MAGELANG-– Kecelakaan maut terjadi di Muntilan Kabupaten Magelang Selasa malam (5/7/2022). Menurut informasi satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dihimbun Borobudurnews.com, kecelakaan terjadi di Jalan Magelang-Yogyakarta. Tepatnya di Simpang Empat Tambakan Desa Sedayu Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor honda beat dengan nomor polisi AA 2514 XB dan sebuah bus. Dan pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Fauziatul Amanah, perempuan kelahiran April 2000.

Ia merupakan warga Dusun Sampir Jurang Desa Ngendrokilo Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang. Menurut informasi, Ia merupakan pegawai sebuah mini market Indomart.

Kronologi sementara yang diterima Borobudurnews.com, kecelakaan terjadi bermula sepeda motor tersebut melaju dari arah Magelang menuju Yogyakarta. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mencoba menghindari jalan rusak atau berlubang.

Kemudian pesepeda motor terpeleset dan tertabrak sebuah bus di belakangnya.

Hingga Selama malam, jenazah korban sudah dievakuasi petugas Satlantas Polres Magelang ke RSUD Muntilan. Dan kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani pihak Polres Magelang.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Borobudurnews.com sudah mencoba konfirmasi ke pihak kepolisian melalui Humas Polres Magelang. Dan masih menunggu informasi lebih lanjut dari Unit Laka Satlantas Polres Magelang.

Sementara itu salah satu rekan korban Ita Puspa Yuniear yang menghubungi Borobudurnews melalui pesan instagram membenarkan identitas pesepeda motor yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Dan jenazah korban selasa malam masih di RSUD Muntilan. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!