Kecelakaan Truk Pengangkut Pasir di Srumbung Magelang, Satu Orang Meninggal Dunia

BNews—MAGELANG— Terjadi kecelakaan tunggal truk bermuatan pasir di Dadap, Desa Kemiren, Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang pada Minggu (17/4/2022) sekira pukul 10.30 wib.

Kasi Humas Polres Magelang Kota, AKP A. Muthohir membenarkan kejadian tersebut. ”Kecelakaan tunggal kbm truk yang bermuatan pasir.

Kejadian pada hari ini, Minggu (17/4/2022) sekira pukul 10.30 wib. Tempat kejadiannya di Dadap, Desa Kemiren, Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang,” ujarnya, Minggu (17/4/2022).

Akibat peristiwa ini, pengemudi truk bernama Edi Haryanto (49) beralamat di Gunung Pati, Kota Semarang meninggal dunia. ”Kronologinya secara umum, bermula saat truk yang dikemudikan korban melaju turun dengan bermuatan pasir. Diduga mesin mati dan rem tidak berfungsi,” kata Muthohir.

”Kemudian truk terus melaju dan masuk ke dalam parit. korban tertimpa muatan pasir dan kabin. Sehingga korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh dan meninggal dunia,” sambungnya.

Kapolsek Srumbung, AKP Sumino menambahkan, evakuasi dilakukan oleh personel Polsek Srumbung bersama sejumlah sopir di lapangan dan warga setempat serta menggunakan alat berat.

”Dibantu alat berat karena kabin (truk) tertutup pasir. Korban meninggal di TKP. Atas kejadian itu, kami evakuasi korban ke RSUD Muntilan. Terdapat beberapa luka di tubuh korban,” imbuhnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!