Kenakan Baju Putih, Paslon Aziz-Mansyur Mantap Daftar ke KPU Magelang

BNews–MAGELANG–Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, Aziz-Mansyur mendatangi kantor KPU Kota Magelang, Sabtu (4/9/2020). Menggunakan mobil, keduanya tiba sekira pukul 11.10 WIB.

Sejumlah pendukung dan relawan tampak mengiringi kedatangan bakal pasangan calon ini. Sebelum masuk ke Kantor KPU Kota Magelang, keduanya mendapat instruksi tata cara memasuki kantor.

Mengenakan kemeja berwarna putih lengan panjang, celana warna hitam, dan masker serta face shield keduanya menuju ruangan di Kantor KPU Kota Magelang untuk mendaftar Pilkada. Sebelum masuk, mereka dicek suhu tubuhnya kemudian cuci tangan di wastafel yang telah disediakan.

Selain bakal pasangan calon, tamu yang datang juga dibatasi guna meminimalisir kerumunan.

Diberitakan sebelumnya, KPU Kota Magelang resmi membuka pendaftaran Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Magelang mulai hari ini (4/9) hingga Minggu (6/9). Sedikitnya 50 personel polisi dari Polres Magelang Kota disiagakan untuk berjaga dan mengawal pendaftaran paslon.

Informasi yang dihimpun Borobudur News, Aziz-Mansyur menjadi bakal paslon kedua yang menyerahkan berkas pendaftaran. Mereka akan datang ke KPU untuk menyerahkan dokumen pencalonan dan dokumen syarat pendaftaran. (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: