Kenakan Batik, Kakek Sugiono Sapa Fans di Indonesia: Apa Kabar?

BNews—NASIONAL— Aktor film panas asal Jepang, Shigeo Tokuda atau yang lebih dikenal sebagai Kakek Sugiono, menyapa penggemarnya di Indonesia. Sapaan itu diberikan ketika menjadi bintang tamu dalam video terbaru Daisuke yang diunggah Sabtu, (30/1).

”Apa kabar?”kata Tokuda seperti dikutip Borobudur News di YouTube Daisuke Botak, Senin (1/2). 

”Kakek Sugiono ngomong Bahasa Indonesia, loh. Kakek kita memang mantap,” ucap Daisuke usai mendengar sapaan dari Shigeo Tokuda.

Dalam kesempatan itu, Daisuke juga memberikan kemeja batik yang menjadi salah satu ciri khas Indonesia kepada Kakek Sugiono. Batik itu pun langsung dicoba olehnya.

Demi menambah keseruan wawancara itu, Daisuke menghubungi beberapa orang beruntung yang bisa berkomunikasi dengan Kakek Sugiono melalui panggilan video. Tiga fans yang juga komedian di Indonesia menjadi yang beruntung mendapatkan kesempatan itu.

Salah satunya adalah Aden Bajaj. Aden yang terlihat sedang santai tersebut langsung terkejut ketika melihat wajah Kakek Sugiono di layar telepon genggamnya. ”I Love You,” ucap Aden berulang kali.

”I Love You. Apa kabar?,” jawab Kakek Sugiono.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Melki Bajaj juga turut terkejut ketika melihat Kakek Sugiono. Matanya terbelalak dan hanya terdiam. ”Whoah Super Star. Kok bisa ketemu dia,” tanya Melki.

“Apa kabar?” kata Kakek Sugiono. ”Baik. Film Kamu bagus,” jawab Melki.

Komedian yang terakhir adalah Genki. Pemilik akun YouTube Genki Banget ini terbelalak tak percaya saat melihat Kakek Sugiono di panggilan video tersebut. Saat itu, Genki pun mengonfirmasi bahwa Shigeo Tokuda sangat terkenal di Indonesia.

”Beneran, deh. Tokuda-san itu adalah orang Jepang yang sangat terkenal di Indonesia,” ucapnya.

Keseruan tersebut terlihat dalam video bertajuk ’Reaksi Mereka MANTAP BANGET!!wkwkw’. Itu menjadi video kedua wawancara bersama Shigeo Tokuda yang diunggah Daisuke.

Dalam video pertama, Kakek Sugiono menceritakan awal mula masuk industri film panas di Jepang. Memecahkan rekor aktor film porno tertua versi Guinness World Records pada 2004 hingga menitipkan pesan bagi para penggemarnya di Indonesia.

”Jangan sampai hati mesummu habis (hilang). Nah, iya, betul itu (hati mesum salah satu rahasia panjang umur), Saya baru mau bilang itu hahaha. Betul, saya mohon tetap mesum, ya,” pesan Tokuda. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: