Kenalan di Facebook, Jalan Jalan, Lalu Siswi SMP Asal Magelang Ini Diperkosa

BNews—JOGJA— Kasus ini bisa jadi peringatan orang tua nutum mengawasi media sosial anaknya. Bagimana tidak, di Magelang, seorang pelajar SMP diperkosa kawannya yang baru kenal via media sosial.

Korban diketahui berinisial Sa, berusia 14 tahun dan masih duduk dibangku SMP. Pelakunya adalah teman barunya di media sosial berinisial Rs, 20, pelajar SMK asal Kulonprogo.

Advertisements


Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kejadian itu bermula ketika keduanya berkenalan via media sosial. Kemudian saling bertukar nomor WhatsApp.


Singkat cerita, keduanya bertemu dan jalan-jalan di Kawasan Muntilan. Tepatnya di Candi Ngawen. “Keduanya baru bertemu sekali itu,” kata Kasubag Humas Polres Kulonprogo AKP Sujarwo.

Sang pria kemudian mengajak gadis tersebut ke rumahnya di Kalibawang Kulonprogo. Di dalam rumah itu, pelaku mengajak korban berhubungan intim.

Korban melawan. Sempat terjadi keributan antara keduanya. Namun, korban yang kalah terpaksa menuruti nafsu bejatnya.

“Saat kejadian rumah pelaku kosong karena kedua orang tuanya sedang bekerja,” kata Sujarwo, kemarin.

Atas perbuatan bejat itu, tiga hari kemudian korban mengadu ke orang tuanya. Orang tuanya kemudian melaporkan ke Polsek Kalibawang.

Petugas kemudian menindaklanjuti laporan itu dan memeriksa pelaku. Pelaku kini mendekam di Mapolres Kulonprogo untuk mempetangggung jawabkan perbuatannya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: