Selain Jago Ranjang, Ini 5 Keuntungan Menikahi Janda

BNews—MAGELANG— Janda selalu di depan. Itulah ungkapan para lelaki bujang ataupun yang sudah beristri. Wanita yang sudah tak bersuami karena ditinggal mati pasangan atau akibat cerai ini ternyata memiliki banyak kelebihan, utamaya dalam membina bahtera rumah tangga.

Berikut Borobudur News rangkum lima keuntungan pria menikah dengan janda, Sabtu (14/8):

Berpengalaman

Kegagalan pada pernikahan sebelumnya akan membuat seorang wanita lebih belajar untuk menghargai dan menjaga hubungan pernikahan barunya. Ia akan melakukan hal yang lebih baik untuk membahagiakan pasangan dan tidak ingin hubungannya kandas lagi.

Dewasa Menghadapi Konflik

Konflik dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar. Namun, jika tidak diselesaikan dengan baik, hubungan rumah tangga bisa terancam.

Nah, seorang janda biasanya lebih bisa menghadapi konflik dengan lebih tenang, karena sudah terbiasa.

Memiliki Komitmen

Mereka yang pernah gagal dalam membina hubungan rumah tangga, tentu tidak ingin mengalami kegagalan kedua kalinya. Oleh karena itu, mereka akan lebih berkomitmen untuk setia dan menghadapi semua masalah bersama pasangannya.

Lebih Perhatian

Menurut sebuah penelitian menyebutkan, seseorang yang sudah pernah menikah memiliki empati yang lebih besar kepada pasangannya. Tentunya hal itu tak lepas dari pengalaman hubungan sebelumnya.

Tidak egois

Mereka yang sudah pernah berkeluarga akan belajar memahami ego bukanlah segalanya. Mereka akan lebih sabar dan juga mengerti tentang hubungan rumah tangganya saat ini. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: