Keren, Linmas Sukorejo Juara I Tingkat Jateng

0
95

BNews–MERTOYUDAN– Satuan perlindungan masyarakat (linmas) Desa Sukorejo Kecamatan MErtoyudan Kabupaten Magelang menorehkan sejarah. Mereka berhasil menjuarai lomba baris berbaris atau defile tingkat Jawa Tengah di Stadion Manahan Solo, kemarin.
Kegiatan dalam rangka Ulang Tahun Polisi Pramong Praja yang ke 67 dan Linmas ke 55 ini di ikuti perwakilan dari Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Pasukan Linmas yang selama ini di bawah Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Mertoyudan. Dengan penuh keyakinan, dedikasi tinggi dan kekompakan anggota Linmas Desa Sukarejo bisa merebut  juara 1.
“Semoga dengan keluar sebagai  juara ini bisa memberikan motivasi kepada linmas yang lainya di wilayah magelang untuk lebih maju,” Ungkap Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa yang di hubungi BNews sore tadi.
Kepala Satpol  PP Kabupaten Magelang Imam Basori yang di temui di lain tempat mengatakan keberhasilan ini merupakan kerja keras bersama. “Kami mengucapkan selamat kepada pasukan Linmas telah berhasil dalam ajang ini dan membawa nama harum Magelang, dan kami juga mengaprisiasi keberhasilan ini dan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Bhabinkamtibamas Polsek Mertoyudan,” katanya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here