IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Keren, Perempuan ini Gagalkan Pencurian ATM Bank Jateng di Pakis

BNews—PAKIS— Sebuah mesin ATM Bank Jateng di Pakis gagal dibobol pencuri. Kejadian tersebut diketahui Minggu pagi (12/5) oleh warga yang hendak mengambil uang.

Kapolsek Pakis AKP Sukirman membenarkan kejadian tersebut. “Ada seorang warga bernama Ria Setiyaningsing,35 melapor ke Polsek Pakis karena merasa curiga pintu berangkas ATM dalam keadaan terbuka dan rusak,” katanya.

Dari keterangan pelapor kepada petugas, dirinya sekitar pukul 08.30 wb hendak mengambil ke ATM Bank Jateng yang berlokasi depan Kantor UPK Pakis ikut dusun Pakis Kulon desa Pakis Kecamatan Pakis. “Karena melihat kondisi brangkas rusak dirinya langsung ke Polsek Pakis melaporkan kejadian tersebut,” imbuhnya.

Setelah menerima laporan Kanit Reskrim Polsek Pakis Aiptu Priyo Budi Prasetyo bersama anggota Polsek Pakis mendatangi TKP sekaligus mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan dipasangnya Police Line. Petugas Polsek Pakis didampingi oleh manager Bank Jateng Darmawanto, 54 kemudian melaksanakan olah TKP di back up oleh Sat Reskrim Polres Magelang.

Loading...

“Dari hasil oleh TKP, diketahui bahwa brangkas dalam keadaan terbuka dan pintu brangkas dalam keadaan rusak terkena Las api, namun brangkas belum terbuka dan uang belum sempat diambil,” paparnya.

Saat itu juga petugas berhasil menemukan sebagai barang bukti kejahatan berupa satu buah korek gas warna biru dan satu plastik tutup tabung gas. “Barang bukti tersebut telah kita amankan guna dijadikan bahan penyelidikan agar kejadian ini bisa teruangkap,” jelasnya.

“Kasus ini merupakan  percobaan pencurian dengan pemberatan , dan polisi kini masih melakukan pendalaman dan penyelidikan,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: