Kesulitan Daftar Kartu Pra Kerja, Datang Saja ke Kantor PDI P Magelang

BNews—MUNTILAN—DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang membuka layanan bagi masyarakat umum, simpatisan maupun kader partai untuk mendaftar kartu pra kerja. Mereka cukup datang ke kantor DPC Panti Marhaen Prumpung Muntilan.

Disana, calon pendaftar kartu pra kerja akan dibantu dan difasilitasi dalam mendaftar. Diharapkan mereka bisa lebih cepat mengakses karena disediakan juga wifi gratis.

Fasilitasi Pendaftaran Kartu Pra Kerja ini  dilakukan oleh komunitas juang Kabupaten Magelang. Sebuah komunitas yang mewadahi anak anak muda PDI Perjuangan.

Indra Kurniawan selaku Koordinator Komunitas Juang, mengatakan pihaknya membuka fasilitas pendampingan semua orang untuk mendaftar kartu pra kerja. Juga dikhususkan bagi para lader dan simpatisan partai. 

Pendampingan ini, kata dia dibuka mulai Rabu (15/3/2020) kemarin. Dana akan berakhir hari ini (16/3/2020). 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Saryan Adianto mengatakan Kartu Prakerja tidak dialokasikan secara bertahap. Sehingga para pendaftar tidak perlu khawatir karena program ini akan berlangsubg hingga November.

“Arahan dari Presiden untuk masa awal ini adalah agar Prakerja mendahulukan pekerja dan pelaku usaha kecil atau mikro yang terdampak Covid-19,” tutur Saryan Adiyanto.

Loading...

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, Grengseng Pamudji, S.pt. menambahkan, program ini untuk memberikan pelatihan kepada para masyarakat. Supaya siap kerja dengan keterampilan dan kemampuan sesuai kebutuhan pasar. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: