Armada Band Bakal Tampil di Alun Alun Kota Magelang

BNews–MAGELANG— Pemerintah Kota Magelang melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang akan menggelar Konser Musik dalam rangka program Moncer Serius. Konser akan menghadirkan artis papan atas Armada Band.

Band yang dikenal dengan lagunya Harusnya Aku itu akan tampil di Alun-alun Kota Magelang pada Sabtu (07/03/2020) besok. “Tentunya juga sebagai program mempromosikan event dan pariwisata yang ada di Kota Magelang,” ungkap Kepala Disporapar Jarwadi melalui Kepala Bidang Pariwisata Edi Wibowo, kepada borobudurnews.com siang tadi (6/3/2020).

Dia menjelaskan, acara akan dimulai sekitar pukul 13.00 – 23.00 wib. Dengan penampilan berbagai band band pendukung. Antara lain Sympony Band,  Nikami Band, Satoe Band, Surya Plus Band.

“Ada juga Haydi Society, Harmonizer, Track Smoke dan penampil puncaknya yaitu Armada Band,” tuturnya.

Selain itu, dalam pertengahan acara akan diadakan Launching ‘Magelang Great Sale’. Dilanjutkan sambutan Walikota Magelang dan sekaligus secara simbolis melauncing acara tersebut.

“Untuk persiapan acara, sudah sekitar 75%. Hari ini (05/03) kami sedang memasang panggung. Rencananya berada di sisi barat daya Alun-alun dengan menghadap ke arah timur laut,” terang Edi.

Dia berharap dari segi persiapan acara dapat terselesaikan dengan lancar. Saat acara dimulai dapat berjalan aman, lancar dan tentunya tujuan dari acara bisa tercapai.

Loading...

“Tentunya kami berharap program Moncer Serius ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” pungkasnya. (cr1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: