Klub Motor YRCM Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Bakti Sosial

BNews–MAGELANG– YRCM sebuah komunitas dengan kepanjang Yamaha R-series Club Magelang. Mereka rayakan  Anniversary Sewindu dengan mengadakan santunan anak yatim piatu pada hari Minggu 13/11/2022

Acara santunan anak yatim piatu diadakan di Balkondes Saka Pitu Kec Borobudur dengan tema Motto “ Unity in Diversity, Together We Are Invincible”. Dimana kegiatan tersebut diikuti peserta  antara 200-300 motor Yamaha R15.

Acara yang berlangsung di Balkondes Saka Pitu Borobudur ini perserta datang dari Jawa Barat, DKI, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali.

Ketua YRCM Agil mengatakan bahwa klub motor ini bukan hanya  hura- hura tapi juga punya rasa sosial yang tinggi. Selain klub motor ini tetap selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Harapanya adanya acara hari jadi YRCM yang ke 8 tahun juga bisa membantu meningkatkan promosi wisata Magelang, terkhusus Balkondes Saka Pitu. Tentunya tempat wisata lainya yang ada di Kabupaten Magelang  juga ,” katanya.

Komunitas ini, lanjutnya berdiri dengan mengadakan kegiatan yang membangun kekompakan anggotanya. “Yakni dengan seringnya mengadakan kegiatan sosial semoga acara ini bisa menjadikan silaturahmi yang baik juga bisa untuk menjadikan cantoh komunitas motor lainya,” imbuhnya.

Selain itu, acara tersebut juga menggelar aksis bakti sosial. Dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu di sekitara Balkondes.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Salah satu perwakilan penerima Baksos, Prireswati mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuannya.

“Menurut saya acara ini sangat bagus bermanfaat untuk bisa berbagi santunan dengan anak Yatim Piatu yang ada di sekitar.Saya mengucapkan terimaksih adanya santunan ini semoga bermanfaat untuk anak yatim piatu ini,” ujarnya.

Sementara dalam acara terseut pengamanan dari Polsek Borobudur yakni Bripka Lilik. Ia menyampaikn bahw  acara Anniversary YRCM ini berjalan dengan  aman lancar.

“Tentunya bisa saling berbagi untuk santunan juga bisa mempromosikan wisata di Desa Tegal Arum. Saya mengucapkan terimaksih, semoga YRCM semakin kompak maju,”  tutupnya. (bsn/bibit)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: