Kodim-Persit Magelang Bagikan 2 Ton Beras Untuk Warga Magelang

BNews—MAGELANG— Kodim 0705/Magelang bersama Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XXV membagikan dua ton beras dan paket sembako pada warga terdampak covid-19. Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk bakti sosial kepedulian TNI khususnya di kota dan Kabupaten Magelang.

Dandim Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto menuturkan, pemberian sembako dilaksanakan bertahap. Dengan sasaran warga berpendapatan harian dan warga kurang mampu.

”Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, kami memberikan dua ton atau sekitar 400 paket sembako sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga Magelang terdampak covid-19,” tuturnya, Kamis (16/4).

Tambah Anto, kegiatan ini merupakan muruah dan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat. ”Bagaimanapun juga nyawa kita ada di rakyat, kesulitan rakyat kesulitan kita juga,” tegasnya.

Dia mengimbau masyarakat disipilin mengikuti peraturan pemerintah. Antara lain penggunaan masker meski merasa badan sehat, rajin cuci tangan mengunakan sabun atau hand sanitizer dan menghindari kerumunan.

”Serta menjaga pola hidup bersih dan sehat. Kalau tidak ada keadaan sangat mendesak tetaplah di dalam rumah. Sehingga diharapkan dapat segera memutus rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: