IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kolaborasi Epik Puisi, Lukis dan Musik Larutkan Suasana di Bhumi Kasuryan Borobudur

BNews–BOROBUDUR– Kolaborasi puisi, lukis dan musik dipertunjukan para seniman di Bhumi Kasuryan Dusun Jowahan Wanurejo Borobudur Magelang kemarin (1/2/2020). Sebanyak 16 seniman memperlihatkan aksinya dengan fantastik.

Siska, selaku penyelanggara mengatakan bahwa acara ini diberi nama “MetarupA, MetakatA”. “Kita namai acara tersebut karena moment ini para seniman membebaskan kata dan membebaskan rupa dengan alunan suara,” katanya disela-sela acara.

“Hal tersebut juga bermakna metamorfosa, dimana proses menuju rupa dan kata bergera sendiri mencari maknanya,” imbuhnya.

Para penikmat seni yang hadir tampak larut dalam suasana seni yang dalam. “Tujuan kegiatan ini tidak lain agar penikmat seni bisa mengikuti rasa dalam hati maupun sanubarinya,” terang Siska.

Siska juga berharap, para penikmat seni ini bisa larut dalam rasa melalui kolaborasi yang disajikan para seniman musik ini. “Hanya satu kata harap saya, yakni Bahagia,” harapnya.

Kolaborasi epik ini memadu dengan suasana syahdu homestay Bhumi Kasuryan malam minggu kemarin. Dimulai sejak Sabtu sore hingga mendekati tengah malam, tidak terasa selesai dengan rasa gembira. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: