Kompak Pakai Baju Putih, Apa yang Dibicarakan Prabowo dan Jokowi di Istana ?

BNews—NASIONAL— Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan, siang tadi (11/10). Pertemuan ini dilakukan setelah sebelumnya Jokowi juga bertemu SBY.

Keduanya terlihat kompak sama-sama mengenakan baju putih. Sontak pertemuan rival di Pilpres ini semakin menambah suasana makin sejuk.

Advertisements


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhie Prabowo menyebut, pertemuan ini atas undangan dari Presiden Jokowi. Meski demikian, Edhie tak tahu pasti apa yang akan dibahas oleh kedua tokoh tersebut. “Enggak tahu, dipanggil saja. Dipanggil beliau (Jokowi),” kata Edhie.


Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani sempat mengatakan tentang utusan Partai Gerindra yang sudah bertemu utusan Presiden Jokowi terkait tawaran posisi menteri dalam pemerintahan periode 2019-2024.

“Pembicaraan itu memang ada. Kita tidak bisa mungkiri bahwa ada pembicaraan, ada pemikiran di sekitar Istana untuk itu,” ujar Muzani.

Sebelumnya, Jokowi juga bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Jokowi mengakui ia dan SBY turut membahas peluang Demokrat bergabung ke kabinetnya di periode kedua bersama Ma’ruf Amin. Namun, belum ada keputusan yang diambil. “Kita bicara itu (peluang Demokrat masuk kabinet), tapi belum sampai sebuah keputusan,” ujar Jokowi.  (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: