Korsleting Listrik, Gudang Handphone di Gejayan Jogja Terbakar

BNews—JOGJAKARTA—Sebuah gerai aksesoris handphone di Jalan Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, dilalap si jago merah, Kamis malam (12/11). Saat kejadian tersebut, para karyawan masih berada di dalam ruangan dan hendak menutup tokonya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga, kebakaran disebabkan korsleting listrik tepat sebelum toko di tutup.

Salah satu karyawan, Viki Ari Rosadi, menceritakan kronologi kebakaran yang menimpa gudang gerai aksesoris tersebut. Viki menuturkan bahwa awal kejadian tersebut bermula saat rekannya berteriak menanyakan lampu mati di bagian belakang.

Tak lama dari itu, terdengar teriakan dari rekannya yang mencium bau sangit seperti ada sesuatu yang terbakar. ”Saat dengar teriakan itu, saya langsung menghampiri sumber suara. Saat berada di sana sebenarnya aman-aman saja. Namun saya curiga setelah melihat ada bekas abu menempel dan ketika saya dekati terasa hangat,” ujarnya, Jumat (13/11).

Dengan kecurigaan itu, Viki langsung membuka pintu dan ternyata keluar asap hitam dari ruang gudang aksesoris handphone yang letaknya di lantai dua. ”Saat melihat apinya masih kecil, saya langsung menghubungi bantuan pemadam kebakaran. Kobaran api berhasil dipadamkan sekitar 50 menit,” terangnya.

Viki menduga, kobaran api muncul karena korsleting mengingat kejadian berawal dari listrik yang tiba-tiba mati.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara, pihaknya belum bisa menaksir kerugian materiil akibat kebakaran yang nyaris membakar seluruh barang-barang di dalam Gudang. (magang/han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: