KPU Pusat Cek Kesiapan Pilkada Magelang

BNews–MUNGKID– Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Magelang kemarin ramai tidak seperti biasanya. Pasalnya ada kunjungan Ketua KPU Pusat Arif Budiman mengajak rombongan wartawan dari Jakarta (23/11).

 

Kedatangan ketua KPU Pusat sekitar pukul 15.00 wib guna mengecek kesiapan KPU Daerah untuk Pilkada 2018.”Kami mengajak rombongan wartawan dari Jakarta bukan untuk mendramanisir sejumlah permasalahan yang biasa mereka liput di Jakarta, namun kami ingin menunjukan kinerja kawan kawan KPU Daerah ke Nasional,”kata Ketua KPU Pusat Arif Budima kepada awak media Magelang.


“Biasanya kan mereka mengetahui kondisi daerah dari KPU Pusat,dan moment ini kami ajak mereka agar mengatahui kondisi real KPU Daerah salah satunya dj Magelang ini,”imbuhnya.


Seperti  hambatan dan tantangan di daerah biasnya wartawan Jakarta tahu hanya dari kami KPU Pusat.”Ya semisal bagaimana ada satu KTP yang bisa digandakan beberapa kali, bagaimana itu terjadi dan kesulitan mereka untuk melakukan verifikasi dilapangan atas hal itu,” terangnya.


“intinya biar mereka lebih paham kondisi real daerah dan menunjukan bahwa kami tidak pernah mengada-ada,” pungkasnya. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: