Kembali Sewu Vaksinasi Untuk Warga Lereng Merapi, Kali Ini Dosis Kedua

BNews–MAGELANG– Kembali agend sewu vaksin untuk warga lereng merapi digelar hari ini (25/10/2021). Dan kali merupakan vaksinasi massal dosis kedua yang digelar di Desa Sewukan Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.

“Kegiatan kerjasamanya Kodim 0705 Magelang dengan perangkat desa Sewukan. Dimana kali ini merupakan vaksinasi untuk dosis kedua,” ungkap Yeyen Rifai selaku Kepala Desa Sewukan.

Ia menyebutkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ke2 tetap sama tidak ada yang dirubah atau perubahan. Hal ini termasuk tempat tempat sama yakni di Halaman Balai Desa Sewukan.

“Cuma kali ini  perubahan tempat diperluas biar tidak terlalu berkerumun. Dan petugas tidak terlalu capek seperti vaksinasi yang pertama kemarin,” imbuhnya.

Vaksinasi massal ini, lanjutnya bertajuk sewu vaksin untuk Sewukan. Dan  panitia sudah menyusun sesuai jadwal perdusun.

“Mulai Dusun Sewukan Tegal dan sewukan 2 yang dijadwalkan dari jam 07:30 wib sampai dengan 08:30 wib kurang lebih 350.000 jiwa. Lalu selisih satu jam perdusun diperidiksikan untuk warga sewukan sendiri akan selesai dijam 12:00 wib. Kemudian setelah zuhur akan masuk warga diluar sewukan,” paparnya.

Dengan ini kata Yeyen Rifai merasa bangga karena pelaksanaan lebih cepat dan tidak ada kendala apapun. Termasuk cuaca mendukung sekali tanpa ada hujan.

“Semogga adanya vaksinasi yang ke2 yang sudah terlaksana dengan lancar dan sukses akan ada hikmahnya. Yakni untuk kalangan bawah dan atas dan dapat ridhonya Amiin Amiin Ya Robbal Allamin,” harapnya.

“Saya juga hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih kepada lapisan lapisan yang sudah membantu,terlaksanannya dan suksesnya vaksinasi yang ke2,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: