IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kredit Digital Menjamur, Aplikasi Ini Bisa Dicoba

BNews—TEKNO— Kemudahan mengajukan kredit di era digital saat ini banyak diminati oleh masyarakat. Terlebih sekarang banyak aplikasi yang menawarkan kredit tanpa agunan dan proses mudah.

Kini banyak financial technology (fintech) yang menawarkan pinjaman dengan cara yang relatif lebih gampang dan nggak perlu dating ke kantor bank. Cukup menggunakan aplikasi.    

Salah satunya adalah aplikasi Tunaiku. Pionir fintech milik Amar Bank berkomitmen mendukung pengembangan talenta-talenta muda terbaik di Indonesia dalam mengembangkan produk atau inovasi yang mampu memberikan dampak positif ke masyarakat.

“Kami meyakini berbagai inovasi dan produk-produk terbaik akan terus muncul dan mampu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Seperti halnya Tunaiku, sejak hadir di Indonesia pada 2014 sebagai pionir fintech Amar Bank, saat ini kami sudah menyalurkan kredit lebih dari Rp1,8 triliun dengan jumlah nasabah mencapai 200 ribu orang hingga akhir tahun 2018,” ujar Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian dalam keterangan resminya.

Loading...

Nah untuk lebih banyak menjangkau anak muda dalam kebutuhan modal usaha, Tunaiku kerap hadir memberikan kemudahan. (wan/co)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: