Kronologi Baku Hantam Antar Sopir di Dekat Artos Mall Magelang

BNews—MAGELANG—Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara mobil di amankan aparat kepolisian di wilayah Kota Magelang, viral di media sosial. Diduga pengendara tersebut telah melakukan tindak penganiayaan dan mencoba kabur.

Dalam video tersebut nampak seorang pengendara mobil Honda Brio diberhentikan sejumlah aparat kepolisian. ”Pengendara yang melakukan penganiayaan, kabur,” ungkap perekam video.

Borobudurnews.com pun meminta keterangan dari pihak kepolisian yang menangani kejadian tersebut. Menurut Kapolsek Magelang Selatan Kompol M Choirul Anwar melalui Kanit Intel Polsek Magelang Selatan Iptu Bambang membenarkan kejadian tersebut.

”Kejadian bermula di sekitar jalan Beringin Kota Magelang, kemarin (24/9/2020) sekira pukul 11.00 WIB,” kata dia, hari ini (25/9/2020).

Dia menjelaskan peristiwa bermula ketika di Jalan Beringin terjadi arus lalu lintas yang cukup padat, hingga menimbulkan sedikit kemacetan jalan. ”Saat itu pengendara mobil brio melepas rem namun lupa memasukkan gigi hingga membuat mobilnya mundur dan membentur mobil dibelakangnya yang saat itu akan bergerak maju,” jelas dia.

“Saat terjadi benturan, pengendara mobil nissan dibelakangnya otomatis mengklakson, lalu pengendara mobil brio turun, saling bersitegang, terjadilah adu mulut,” lanjutnya.

Saat bersitegang dan adu mulut tersebut, lanjut Bambang, kedua pengemudi ini juga sempat mencoba saling pukul. ”Pengemudi mobil nissan mencoba memukul dan tidak kena. Namun pukulan pengemudi brio yang malah mengenai lawannya hingga menyebabkan luka,” jelasnya.

Loading...
Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Saat setelah kejadian pemukulan tersebut, pengendara mobil brio melanjutkan perjalanannya. ”Petugas pun melakukan pengejaran terhadap pengendara mobil brio dan dibawa ke Mako Polsek Magelang Selatan,” ujarnya.

Setelah itu, diketahui identitas pengendara mobil brio yakni berinisial PA, warga Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang. Sementara pengendara mobil nissan sekaligus korban pemukulan belum diketahui identitasnya.

”Saat itu, kami belum mengetahui identitas pengendara mobil yang dibelakangnya itu, setelah menggali informasi akhirnya ditemukan. Kemudian pagi tadi (25/9/2020) kedua orang yang bersangkutan ini kami pertemukan di Mako Polsek Magelang Selatan,” papar Bambang.

Dari kejadian itu, diketahui bahwa pengendara mobil nissan tersebut berinisial PP yang merupakan warga Mertoyudan Kabupaten Magelang. Setelah dilakukan mediasi, korban menyatakan tidak akan melanjutkan peristiwa tersebut ke ranah hukum sebab korban juga merasa bersalah dalam peristiwa itu.

”Karena keduanya sudah saling menyadari, mungkin tidak sampai ada tuntutan. Makanya sementara kita klarifikasikan antara pelaku dan korban, kecenderungan diselesaikan secara kekeluargan saja,” pungkasnya. (magang/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: