Kronologi Kecelakaan Truk Hingga Terjun ke Sungai di Perbatasan Semarang-Temanggung

BNews—TEMANGGUNG— Jagad media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan kecelakaan lalu lintas. Peristiwa ini terjadi di perbatasan Kabupaten Semarang – Temanggung pada Rabu (10/3/2021) pagi.

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Adiel Aristo membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Dia menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu (10/3/2021) pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Jambu menuju ke Temanggung tepatnya Dusun Gumawang, Desa Gumawang, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. “Laka Lantas antara kendaraan Bermotor truk nopol S 9114 UH dengan kendaraan bermotor truk nopol K 8194 SK. Korban luka ringan satu orang,” katanya. Dilansir dari Inews.

Dia menjelaskan, pengemudi truk bernopol S 9114 UH bernama Edi Ribowo, 26, warga Desa Pundenrejo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Yang bersangkutan mengalami luka di kepala yaknsi di bagian pelipis sebelah kiri.

”Sementara truk nopol K 8194 SK, dikemudikan Ari, 56, warga Temanggung. Yang bersangkutan tidak menderita luka,” jelasnya.

Lebih lanjut, Adiel mengungkapkan bahwa peristiwa bermula ketika truk bernopol S 9114 UH melaju dari arah Jambu menuju ke arah Temanggung.

Sesampainya di TKP, kendaraan ini menghindari kendaraan lain yang berjalan pelan di depannya dengan membanting setir ke arah kanan.

”Hingga menyenggol truk nopol K 8194 SK, kemudian oleng ke kiri hingga masuk ke sungai,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: