Kronologi Mobil Jenazah Ringsek Tabrak Truk di Jalan Tol Batang, Ada Korban Jiwa

BNews-JATENG– Sebuah mobil jenazah seruduk truk di ruas jalan tol Semarang-Batang, KM 366+50 Jalur B. Kawasan itu masuk di Desa Kemiri Timur, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Minggu (27/8).

Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 10.40 WIB ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Batang AKP Agus Pardiyono Marinus mengatakan, peristiwa bermula saat mobil jenazah Soekarno Hatta, Daihatsu Luxio; berjalan dari arah timur ke barat di lajur kiri. Saat itu arus lalu lintas sedang.

“Sesampainya di TKP, diduga pengemudi kurang konsentrasi. Sehingga menabrak bagian belakang Truck Mitsubishi yang berjalan searah di depanya di lajur kiri,” ujar AKP Agus.

Menurut Agus, mobil jenazah tersebut dikemudikan Al Baaqi Sabilifalah, 21, warga Kota Jakarta Selatan kelahiran Pemalang.

Lanjut Agus, pengemudi juga ditengarai tidak memiliki SIM. Ia hanya mengalami luka cidera kepala sedang, memar pada dada, lecet pada tangan dan kaki.

“Sedangkan penumpang mobil jenazah bernama Nova Adi Saputro, 39, asal Kota Jakarta Selatan meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Ia mengalami luka cedera kepala berat dan memar pada dada,” ungkap Agus.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kemudian Jenazah Nova dibawa ke RSUD Batang. Sementara pengemudi mobil jenazah mendapatkan perawatan di RS QIM.

Sementara itu, kondisi mobil jenazah mengalami ringsek parah di bagian depan. Hal ini akibat benturan keras pada bagian belakang truk.

Sementara truk yang ditabrak tidak mengalami kerusakan yang berarti. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!