Diikuti 20 Ribu Kader, Kampanye PDI P Berjalan Penuh Kreatifitas

BNews—SALAM—Pendukung paslon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Satu Jokowi-Makruf Amin terus mencari simpati. Tidak ketinggalan para pendukungnya di wilayah Kabupaten Magelang yang melaksanakan kampanye terbuka dengan cara kreatif.

 

Ribuan banteng dari berbagai lascar di Magelang melakukan aksi kampanye di sepanjang Jalan Jogja-Magelang wilayah Salam hingga Kota Magelang dan Secang menuju Kota Magelang satu hari tadi (31/3). Mereka menggunakan separo badan jalan untuk melakukan aksi kampanye dengan menunjukan kreatifitas mereka,

Advertisements


 

Abik, Koordinator seluruh lascar pendukung Jokowi-Makruf Magelang mengungkapkan sebanyak lebih dari 33 laskar dengan massa lebih dari 20.000 mengikuti aksi ini. “Sebelumnya kami pusatkan titik kumpul di lapangan Jumoyo Salam sebelum bergerak menuju arah Kota Magelang,” katanya saat di wawancarai di sela-sela Kampanye.


 

Disampaikan pula bahwa kegiatan kampanye yang digelar hari ini tidak semata-mata untuk berkonvoi saja. Namun menariknya, kegiatan kampanye dari kubu 01 di wilayah Kabupaten Magelang ini juga akan dilombakan.

 

“Kami memang berinisiatif untuk melombakan kampanye ini dengan kategori ketertiban, kekompakan, dan sopan santun di jalanan yang dilakukan oleh puluhan lascar tersebut, penilaian sendiri kami pusatkan di sepanjang jalan Pemuda Muntilan,” imbuhnya.

 

Untuk rute kampanye sendiri rombongan massa bergerak dari lapangan Jumoyo Salam menuju Kota Magelang melalui wilayah Jalan Pemuda Muntilan hingga berakhir di bundaran Artos Mall perbatasan Kabupaten dan Kota Magelang. “Sampai budaran artos mereka memutar dan kembali kea rah Yogyakarta, meskipun tetap menimbulkan kemacetan di beberapa ruas jalan dan titik persimpangan kami petugas keamanan dan panitia ikut membantu kepolisian mengatur jalanan,” paparnya.

 

“Kami hanya pergunakan separi bahu jalan, dan separonya masih bisa dilintasi kendaraan umum secara berlahan sehingga tidak menimbulkan kemacetan total,” pungkasnya. (bn1)

 

KLIK :VIDEO KAMPANYE TERBUKA KREATIF PDI P MAGELANG

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: