Sungai Meluap Pengendara Motor Terseret 2Km

0
102

BNews–CANDIMULYO– Musim penghujan yang terus terjadi harus diwaspadai. Di Kecamatan Candimulyo seorang warga dilaporkan tewas stelah terseret arus sungai yang meluap hingga ke jalan.
     Kejadian tersebut terjadi di jalan Desa Kebonrejo-Trenten Kecamatan Candimulyo, kemarin. Riza Ulmi Qulsum, 35, dilaporkan menknggal dunia setelah terseret luapan sungai kecil yang banjir saat hujan.
     Informasi yang dihimpun borobudurnews kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya. Dugaan kuat korban terjatuh saat melintas di atas jembatan karena kondisi air yang sudah meluap.
Korban kemudian jatuh ke dalam sungai dan terbawa arus Kali Laren sejauh 2 kilometer. Korban ditemukan warga sehari setelahnya (25/3).
     Saat kejadian hampir tidak ada warga yang mengetahui. Sehingga pihak keluarga sempat melaporkan ke Polsek Candimulyo akibat hilangnya korban.
“Korban ini awalnya disangka hilang oleh keluarga dan sempat dilaporkan ke kita,” kata Kapolsek Candimulyo Muh Fadil.
Dari keterangan pesan terakhirnya melalui sms sehari sebelumnya korban meminta di jemput di jembatan tersebut. Bermula dari pesan tersebut warga dan pihak kepolisian mengecek di jembatan dan mengetahui pagar jembatan roboh.
 “Kemudian dilakukan penyisiran sungai dan menemukan helm dan handle rem sepeda motor milik korban, lalu disisir di sepanjang sungai berjarak 2 km ditemukan jenasah korban dalam keadaan lengkap dan masih menggunakan mantol dan tas milik korban masih utuh ,” katanya.
     Korban  selanjutkan di evakuasi warga dan polisi untuk di bawa pulang ke rumah kediaman untuk di lakukan visum oleh pihak kesehatan Puskesmas Candimulyo. Dari hasil visum jenazah korban dalam keadaan tubuh luka akibat benturan, bibir sobek, tidak mengeluarkan veses. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here