Kronologi Petani di Kajoran Ditemukan Meninggal Tenggelam di Kolam

BNews-KAJORAN– Seorang petani di Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang tepeleset di kolam penampungan air. Akibatnya korban meninggal dunia tenggelam di dalam kolam.

“Diduga penyakitnya kambuh, kemudian terjatuh ke kolam,” kata Kapolsek Kajoran, IPTU Edy Suryono, sore ini (3/3/2020).

Menurutnya, kejadian itu menimpa Pardi, 42, warga Dusun Morangan Desa Sukomakmur Kecamatan Kajoran. “Korban ditemukan petani lain dalam posisi sudah mengapung di kolam penampungan air area ladang Gang Gringging desa setempat,” katanya.

Petani yang menemukan korban yakni Marwan tetangga korban. Saat itu Marwan hendak pulang ke rumah melintasi area kolam tersebut.

“Saat itu Marwan kaget melihat korban dalam kondisi seperti itu. Kondisi korban dalam keadaan telungkup di kolam,” imbuhnya.

Selanjutnya saksi meminta pertolongan warga lain dan melaporkan ke Polsek Kajoran. “Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban dan olah TKP,” terang Kapolsek.

Dari hasil olah TKP diketahui korban memakai topi, kaos warna coklat bergaris , jaket warna hitam, celana pendek warna biru. Sedangkan kolam memiliki lebar 2.5 meter, panjang 3.5 meter dan kedalaman 1.5 meter.

Loading...

Pemeriksaan medis juga dilakukan okeh tim Puskesmas Kajoran. “Hasilnya olah TKP dan pemeriksaan medis, bahwa korban meninggal dunia tanpa ditemukan tanda tanda kekerasan,” paparnya.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: