Lagi dan Lagi Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Brojonalan Borobudur

BNews—MAGELANG—Terjadi kecelakaan motor vs motor di pertigaan Brojonalan, Borobudur, Magelang pada Rabu (8/9/2021). Kedua kendaraan nampak adu banteng hingga mengakibatkan kecelakaan.

Insiden kecelakaan tersebut sempat terekam CCTV di daerah sekitar. Nampak dalam rekaman tersebut, salah satu motor melaju dari arah Sawitan Mungkid menuju ke arah Borobudur. Sedangkan motor lainnya nampak melaju dari jalan Balaputradewa menuju Sawitan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @Borobudurnews, memperlihatkan bahwa kedua kendaraan sama-sama melaju dengan kecepatan sedang. Keduanya berlawanan arah dan bertabrakan di pertigaan.

Bila dilihat dalam video, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.32 wib. Jalanan terlihat tak begitu ramai dan hanya dilalui beberapa kendaraan.

Berdasarkan video yang diterima Borobudurnews, tak berselang lama dari insiden itu, rombongan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melintas di lokasi kejadian, sekitar pukul 08.34 wib. Diketahui bahwa orang nomor satu di Jateng ini tengah melakukan kunjungan kerja ke Magelang.

Nampak dari video, Ganjar mendekati korban kecelakaan. Kemudian personel kepolisian dan beberapa warga terlihat mengangkat korban dari tengah jalan menuju ke sisi jalan untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Hingga berita ini diterbitkan, Borobudurnews belum mengetahui identitas pengendara yang mengalami kecelakaan tersebut. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: