3 Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil Alphard, Salah Satunya Warga Magelang

BNews–JATENG-–  Kronologi kecelakaan maut terjadi di jalur Solo-Semarang yang menewaskan tiga orang.

Seluruh korban merupakan penumpang Alphard. Sementara sopir mengalami luka ringan. Para korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit

Kecelakaan ini tepatnya terjadi di ruas tol TMJ KM 490-A, Kamis (24/11/2022) sekira pukul 04.15 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni Alphard hitam pelat AD374Z dan truk trailer pelat H1913AR.

Akibat Kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia. “Ketiga korban meninggal dunia adalah penumpang Alphard,” beber Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iqbal Alqudusy dalam keterangan tertulisnya.

Ketiga korban tewas masing-masing Mega Puspita (35) warga Cepet, Klaten. Eka Lestari (36) warga Kemiri Rejo, Kota Magelang. Ivan (24) warga Ceper, Klaten.

Sopir Alphard Jefri Fajar Rifai (42) warga Ceper, Klaten, kondisi selamat hanya luka ringan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Penumpang Alphard ada empat, tiga meninggal satu selamat atas nama Febrian Arif Nur Afan (27) warga Gayamprit, Klaten dengan kondisi luka ringan,” imbuhnya.

Untuk kronologi kejadian, lanjut Iqbal, kecelakaan bermula saat Alphard melaju dari arah Semarang ke Solo di jalur dua dengan kecepatan kurang lebih 120 kilometer perjam.

Setiba di KM 490-A pengemudi diduga mengantuk sehingga mobil sempat oleng ke kiri lantas menghantam trailer yang dikemudikan Gunawan (47) warga Kemijen, Semarang Timur, kota Semarang.

Trailer ketika dihantam berjalan di jalur satu, selepas benturan itu Alphard membanting ke kanan menabrak beton median tengah.

“Posisi terakhir Alphard menghadap ke barat di jalur dua,” terangnya.

Para korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Penanganan lanjutan kejadian kecelakaan tersebut ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Boyolali. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!