Lagi, Pemotor Tabrak Truk Parkir di Mungkid

BNews–MUNGKID– Kecelakaan juga terjadi di Jalan Magelang-Jogja dini hari tadi (16/3/2020). Sebuah sepeda motor menabrak pantat truk yang terpakir di pinggir jalan.

Lokasi kecelakaan tersebut tepatnya di Dusun Jetak Desa Mungkid Kecamatan Mungkid Magelang. Akibatnya dua orang menglami luka cukup serius di kepala.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Magelang, Ipda Abdu Rachman Virga mengatakan kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 03.00 wib. “Untuk laporan masuk pukul 05.00 wib. Kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor AA 2899 SG dan truk terpakir AA 1883 GK,” katanya.

Untuk pengemudi sepeda motor diketahui Riyan Mujiono, 24 warga Pasiran Banyumas, dan pemboncengnya Ervan Prasetyo, 22 warga Magelang Utara Kota Magelang. Sedangkan sopir truk yang terpakir yakni Supaini, 27 warga Sawangan Magelang.

Untuk kronologi, diungkapnya bermula sepeda motor tersebut berjalan dari arah Magelang menuju Yogyakarta dengan kecepatan sedang. “Sesampainya tkp menabrak truk tersebut yang posisi berhenti di pinggir jalan sebelah kiri. Dan akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini pengemudi dan pembonceng sepeda motor mengalami luka cidera dibagian kepala. “Korban dievakuasi dan menjalani perawatan di RSUD Muntilan,” imbuhnya.

“Petugas Satlantas terdekat sudah menangani kasus kecelakaan tersebut dan menghubungi pihak keluarga korban,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. Septian says

    Kerep banget perasaan truk parkir di seruduk sepeda motor
    Sing nyepeda sing ngantuk? Opo truke sing parkir sembarangan
    Mosok sak kelingan q Samben aku nonton story borobudur news awet awal tahun lek ra salah wes ping 5 tho

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: