Lapangan Drh Soepardi Mungkid Dirombak Rp 3,4 Miliar, Ini Maket Rencananya

BNews—MUNGKID— Lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid akan dirombak menjadi Kawasan hijau. Proyek senilai Rp 3,4 miliar ini direncanakan rampung di akhir tahun 2019 ini.

Proyek tahun ini merupakan lanjutan dari proyek tahap pertama tahun lalu. Dimana, tahun lalu, Lapangan Drh Soepardi sudah digelontor anggaran Rp 3,5 miliar untuk pembangunan pendopo baru.

Pekerjaan proyek tahun ini dikerjakan oleh CV Artha Enggal Sarana. Beralamar di Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.

Pantauan di LPSE Kabupaten Magelang, perusahaan tersebut berhasil menyisihkan 51 perusahaan lainnya. Dari nilai paket Rp 3,6 miliar, CV Artha Enggal menang di penawaran Rp 3,4 miliar.

Dalam maket yang diterima borobudurnews.com, Kawasan Lapangan Drh Soepardi ini akan dijadikan kawasan berkonsep alun-alun. Dimana, akan dikelilingi jogging track. Juga ditanami pepohonan hijau mengeliling lapangan.

Kemudian, di sisi utara selatan dan timur, akan diberikan space kosong untuk mengakomodir rencan ajalan lingkar lapangan. Penataan kawasan lapangan Drh Soepardi ini dinilai akan lebih baik untuk kegiatan-kegiatan masyarakat. (bn1/jar)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: