Lepas Sambut Gubernur AKMIL, Ini Pesan Bupati Magelang

BNews–MAGELANG–  Bupati Magelang Zaenal Arifin menghadiri acara lepas sambut Gubernur Akademi Militer (AKMIL). Dimana acara  dilaksanakan di Gedung Leo Kailola Kompleks AKMIL Magelang, Jawa Tengah, Senin (3/1/2022).

Zaenal Arifin mengungkapkan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mayjen TNI Candra Wijaya atas dedikasi tinggi dan kerjasama yang baik, yang telah diberikan selama menjabat menjadi Gubernur AKMIL.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas dedikasi serta sinergitas yang telah terjalin selama ini antara AKMIL dan Pemerintah Kabupaten Magelang, salah satu contohnya seperti Latihan Praja Bakti Taruna AKMIL Tingkat II Dan III yang dilaksanakan di Kabupaten Magelang beberapa waktu lalu,” ungkap, Zaenal.

Menurutnya, meski di tengah masa Pandemi, Mayjen TNI Candra Wijaya telah memberikan dedikasinya untuk membimbing; dan membina para Taruna AKMIL untuk menjadi pemimpin-pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Ia juga berharap, Mayjen TNI Candra Wijaya dapat melanjutkan tugas di tempat yang baru dengan lebih semangat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayjen TNI Candra Wijaya, teruslah semangat dalam bertugas,” ucap, Zaenal.

Sementara, Mayjen TNI Candra Wijaya mengatakan, selama bertugas 9 bulan menjadi Gubernur AKMIL hampir tidak ada permasalahan yang sangat berarti, semua berkat kerjasama dan sinergitas yang baik dari semua instansi.

“Pak Kapolres, Pak Dandim sangat membantu penanganan Covid termasuk kepada para Taruna yang ada di AKMIL; termasuk juga dalam pemberian vaksin dua kali dosis kepada para Taruna,” kata, Mayjen TNI Candra Wijaya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sedangkan, Gubernur AKMIL Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko mengucapkan terimakasih kepada Mayjen TNI Candra Wijaya yang sudah memimpin AKMIL selama 9 bulan. Ia juga berharap kerjasama yang selama ini telah berlangsung dengan Forkopimda tetap dapat dipertahankan dengan baik.

“Saya mohon dukungan dan kerjasamanya, sehingga keberlangsungan kegiatan di AKMIL tetap sesuai dengan arah dan tujuannya; seperti yang disampaikan oleh negara, menjadikan AKMIL (Taruna) menjadi pemimpin-pemimpin nasional yang handal dan dapat bertanggung jawab kepada Nusa dan bangsa,” ucapnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: