Ngamuk Pakai Parang Dan Busur Panah, Seorang Pria Dibekuk Polisi

BNews–NASIONAL– Tim gabungan Polres Metro Depok berhasil mengamankan seorang pria yang mengamuk di permukiman warga di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Pria tersebut membawa senjata tajam berupa celurit dan busur panah.

Pada postingan sebuah akun media sosial @depok24jam, disebutkan bahwa pria tersebut sempat menumpang salat di salah satu rumah warga. Bahkan pemilik rumah sempat menawarkan kopi kepada pria tersebut.

 Namun pria tersebut langsung mengeluarkan busur panah dan celurit. Pemilik rumah langsung lari keluar rumah meminta tolong

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron saat dikonfirmasi mengatakan, pria yang sempat mengamuk telah diamankan dan di bawa ke Polres Metro Depok. Agus mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat sore (12/11).

“Iya sempat membawa senjata tajam layaknya busur panah, sudah di bawa ke Polres Metro Depok,” singkat Agus.

Sementara itu, Katim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus yang ikut mengamankan pria tersebut mengungkapkan, sebelum tertangkap, pria tersebut sempat mengancam pengguna jalan.

“Mengancam kepada orang lain akan dipanah. Ada orang PLN bersama mobilnya di lokasi itu, diserang pria tersebut mencoba memecahkan kaca mobil,” ujar Winam.

Namun, lanjut Winam, kaca kendaraan tersebut tidak pecah hanya terjadi keretakan pada kaca mobil. Selain itu, pria tersebut sempat berteriak takbir dan menganggap semua orang di lokasi tersebut kafir.

“Dia teriak takbir dan semua orang kafir,” ungkap Winam.

Sampai saat ini senjata tajam yang digunakan pelaku masih belum ditemukan dan dalam pencarian.

Polres Metro Depok masih melakukan pencarian senjata tajam yang digunakan pria tersebut untuk mengancam warga. (*/kumparan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: