IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Makam Istri Sule Dibongkar, Kematiannya Diduga Tak Wajar

BNews—NASIONAL— Polisi akhirnya membongkar makam Lina Jubaidah, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule. Langkah autopsi jenazah dilakukan sebagai tindak lanjut atas laporan Rizky Febrian yang menduga ada kejanggalan dalam kematian mendiang ibunya. Sebelumnya, Lina dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

”Autopsi ini untuk mencari penyebab dari kematian. Tentunya nanti dari hasil tim forensik akan dilakukan analisis penyebab kematian almarhumah,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga saat ditemui di lokasi pembongkaran, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, pagi tadi (9/1).

Warga yang penasaran berbodong-bondong datang ke pemakaman setempat untuk mengikuti jalannya proses pembongkaran. Banyaknya warga yang menonton membuat polisi kemudian memasang tenda penutup di sekitar malam.

Saptono menjelaskan, tidak butuh waktu lama untuk melakukan autopsi jasad Lina. Polisi hanya butuh waktu 1×24 jam.

”Saya kira cukup sehari. Tapi nanti, kan, memerlukan analisis dari tim forensik juga,” jelas dia.

Pelaporan Rizky diketahui masih berstatus penyelidikan oleh pihak kepolisian. Menurut Saptono, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang untuk menjadi saksi.

”Ya, kita sudah mintai keterangan dari pihak keluarga juga,” imbuhnya.

Loading...

Diketahui sebelumnya, penyanyi Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung terkait dugaan adanya kejanggalan atas kematian mendiang Lina Jubaidah. Lina meninggal dunia Sabtu, (4/1). Dalam laporan yang dilayangkan oleh putra sulung Sule itu berisi tentang kecurigaan atas temuan luka lebam di leher dan beberapa bagian tubuhnya. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: