Mantan Anggota DPRD Magelang Dilantik Jadi Direktur Ketep Pass

BNews— SAWANGAN— Pimpinan tertinggi Badan Pengelola Objek Wisata (BPOW) Ketep Pass resmi ditunjuk setelah beberapa bulan kosong. Bupati Magelang Zaenal Arifin melantik Mul Budi Santoso sebagai direktur.


Mul Budi Santoso bukan nama yang asing di Magelang. Dia merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Magelang dari PDI Perjuangan.


Bodrexx begitu dia akrab sisapa dilantik oleh Bupati Magelang menggantkkan Plt Direktur Ketep Pass Iwan Sutiarso. Pelantikan digelar secara sederhana di Pemkab Magelang.


Belakangan Bodrexx dinilai sukses membangun pariwisata di kawasan Telomoyo. Juga omah kembang di Ngablak.


Salah satu restoran dan rest area di kawasan wisata tak jauh dari Kopeng di Salatiga tersebut.


Bodrexx juga menginisiasi ‘Telomoyo Jip Eksplore. Start dari Omah Kembang ke Puncak Telomoyo, Air Terjun Sumuran, Air Terjun Sekar Langit, Candi Umbul, Telaga Bleder dan lainnya.

Namun sebelum semua itu terealisasi, ia diminta menjadi orang nomor satu di Ketep Pass oleh Bupati Magelang, Zaenal Arifin SIP, Kamis (13/8/2020).


“Mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa menjaga amanah ini dan mampu mewujudkan keinginan Pak Bupati untuk memajukan dunia pariwisata di Kabupaten Magelang khususnya di Ketep Pass,” katanya.

Sementara Bupati Magelang, dalam sambutan singkatnya hanya mengucapkan selamat bertugas. “Selamat menjalankan tugas mulia ini. Semoga amanah,” ujarnya dikutip situs resmi pemkab magelang.(her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: