Video Hot Selebgram Kembar Cantik The Connell Twins Bocor di Twitter

BNews—NASIONAL— Baru-baru ini, nama The Connell Twins menjadi trending di internet, utamanya di Twitter. Dua selebgram kembar ini menjadi pembicaraan di media sosial setelah konten dewasa bocor.

Connell Twins merupakan akun media sosial yang dimiliki oleh dua orang kembar blasteran Indonesia-Australia yaitu Carly Connell dan Christy Connell. Keduanya mengamuk karena video mereka di OnlyFans dijual di Twitter.

Bagaimana tidak, dalam peraturan OnlyFans, siapapun dilarang untuk menyebarkan konten di dalamnya ke khalayak umum termasuk di media sosial. Untuk diketahui, Onlyfans adalah situs dewasa berbayar dan bersistem langganan.

Berdasarkan syarat dan ketentuan, konten yang ada di Onlyfans tersebut bersifat ekslusif dan dilarang disebar di media lain.

”Buat orang yang nyebarin dan menjual video kita di Twitter, i had enough, kita akan laporin, kita udah punya lawyer di Indonesia,” ujar Connel Twins seperti dikutip Borobudur News di akun @lambeturah, Sabtu (26/5).

Christy dan Carly mengatakan akan melaporkan dan memenjarakan pelaku. ”Lo bisa dipenjara kena miliaran, I’m done, kita udah baikin malah ngelunjak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Connel Twins mengaku sudah mengantongi beberapa akun yang diduga menyebarkan video duo kembar itu. ”Udah dapet banyak akun di Twitter, which is enough, udah dapet banyak. Udah dibaikin malah ngelunjak, mungkin mereka butuh duit, tapi ternyata gak ngehargain kita bund,” ujar Connel Twins

”Udah ada term and conditions Loe nggak bisa sebarin, Loe nggak bisa bikin uang,” ucap mereka lagi. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: