Mantan Kiper PSIM Yogyakarta DItemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Kosnya

BNews–JOGJA– Sesosok mayat laki laki ditemukan meninggal dunia di kamar mandi kosnya di Padukuhan Padokan, Desa Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan Bantul kemarin (16/6/2020). Korban diketahui merupakan Muljadi Wibowo, 50 mantan kiper PSIM Yogyakarta.

Korban ditemukan pertama kali oleh rekannya sekitar pukul 07.15 wib. “Korban merupakan warga asal Jalan Nusa Indah, Padukuhan Kenteng, Desa Nogotirto Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Ia ditemukan rekannya bernama Kirmanto,” ungkap Kapolsek Kasihan, AKP Kompol Y. Tarwoco Nugroho.

Saksi mata awalnya datang ke tempat kos korban berniat membicarakan soal pekerjaan. Sesampainya di kos, saksi memanggil-manggil korban namun tak juga dijawab.

Begitu pun panggilan via handphone pribadinya berkali kali tak juga direspon. Sementara itu saksi yang mendapati pintu kos korban dalam kondisi tak terkunci, kemudian mencoba masuk mencari keberadaan korban.

“Saksi masuk ke kamar korban tetapi tidak ada, kemudian ke ruang ruang lain juga tidak ada. Saat menuju arah kamar mandi kok pintu terkunci, saat dia intip terlihat korban dalam keadaan tengkurap,” ujarnya, Selasa (16/06/2020).

Mengetahui hal itu, saksi bergegas minta tolong pemilik kos untuk melihat kondisi korban. Setelah pintu kamar mandi dibuka korban didapati dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ditemukan, diketahui korban tak berbusana. Diduga kala itu korban berniat untuk mandi.

Loading...

Keterangan pihak medis Puskesmas Kasihan terdapat luka lebam pada bagian wajah diduga karena terbentur lantai. Sementara itu dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan dalam tubuh korban. Korban meninggal diduga karena terpeleset jatuh terbentur lantai.

Namun demikian guna memastikan hal itu pihak kepolisian sektor Kasihan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban. (*/Islh)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: