Mau Rapid dan Swab Test di Magelang? Ini Lokasi dan Harganya

BNews—MAGELANG— Warga Kabupaten dan Kota Magelang yang menghendaki rapid test atau swab test kini tak perlu bingung. Layanan kesehatan itu sudah bisa didapatkan dengan mudah.

Beberapa orang wajib mengikuti rapid test dan swab test sebagai syarat untuk kembali bekerja. Atau sebagai bekal surat jalan keluar kota.

Adalah Laboratorium Klinik Kimia Farma Magelang menyediakan layanan rapid test dan PCR test bagi masyarakat umum.

Hasil test tersebut dapat digunakan untuk melengkapi syarat dan dokumen perjalanan bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Laboratorium tersebut bahkan memberikan promo dengan harga Rp 600 ribu/paket hingga akhir bulan Juli mendatang untuk paket rapid test. Ada tiga pilihan paket rapid test disana.

Paket pertama yang terdiri dari Rapid test, Foto Thorax dan Konsultasi dokter. Kemudian paket kedua, terdiri dari Rapid test, Hematologi lengkap dan Konsultasi dokter.

”Paket ketiga terdiri dari Rapid test, Konsultasi dokter, Ureum, Kreatinin, dan Asam urat,” lanjutnya.

Loading...

Masyarakat yang mau test pun tidak perlu khawatir, karena Laboratorium menegaskan pemeriksaan aman tanpa antri dengan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun Orang Dalam Pantauan (ODP). Selanjutnya, Hasil Rapid test dapat diperoleh pada hari yang sama jika dilakukan sebelum pukul 12.00 WIB.

”Untuk hasil PCR test dapat diperoleh pada lima hingga tujuh hari setelah melaksanakan test,” tulisnya.

Selain itu, Laboratorium Klinik Kimia Farma Magelang juga menyediakan paket untuk memeriksa profil lemak dan fungsi ginjal. Bahkan memberikan diskon harga hingga 30 persen yang diberi nama Paket New Normal.

”Paket profil lemak terdiri dari Kolesterol total, Kolesterol HDL, Kolesterol LDL dan Trigliserida. Harga normal Rp 335 ribu dan diskon 30 persen menjadi Rp 234.500.00. dan paket fungsi ginjal terdiri dari Uerum, Kreatinin, Asam urat dan Urine lengkap dengan harga sebelumnya Rp 260 ribu menjadi Rp 182 ribu,” jelasnya.

Tambahnya, bagi masyarakat yang berminat atau ingin mendapat informasi lebih lengkap dapat menghubungi nomor khusus WA di 0895-1324-1928. ”Laboratorium berada di Jalan A. Yani No 109 Kedungsari Magelang,” tutupnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: