Mayat Lelaki Mulai Membusuk Ditemukan di Tanggul Kali Putih Salam

BNews—SALAM—Sesosok mayat laki-laki ditemukan di aliran kali putih masuk wilayah Desa Sirahan Kecamatan Salam siang tadi (29/3). Posisi mayat berada dibawah tanggul kali putih yang sudah berlubang dan tidak jauh dari lokasi terdapat sebuah sepeda motor juga tergeletak.

 

Kapolsek Salam,AKP Maryadi membenarkan kejadi penemuan mayat tersebut sekitar pukul 11.30 wib. “Mayat diketemukan oleh warga yang telah melintas daerah tersebut dan melihat mayat tergelatak, kemudian melaporkan ke warga lain dan dilanjutkan ke Polsek Salam Polres Magelang,”katanya.

Advertisements


 

Petugas langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi jenazah dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan identitas mayat tersebut yakni Mujadi alias Pri warga Dusun/Desa Tapen Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul Yogyakarta.


 

“Pria ini kelahiran tahun 1973 dengan tinggi badan kurang lebih 165 cm, berat badan 65 kg dan saat diketemukan dalam kondisi meninggal dunia menggunakan pakaian berupa celana panjang warna abu-abu dan kaos lengan pendek warna biru tua,” imbuhnya.

 

Petugas Polsek Salam dibantu oleh relawan dan Damkar Kabupaten Magelang mengevakuasi jenazah dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan. Dan hasil dari pemeriksaan korban diduga mengalami kecelakaan tunggal dan terjatuh tidak ketahuan.

 

“Hal ini dikarenakan di tubuh korban tidak terdapat tanda penganiayaan, terdapat luka gesekan/lecet di dada kiri,lengan tangan kanan dan kiri, pecah pada tempurung lutut kaki kanan, kepala sebelah kanan, muka membusuk dan pembusukan pada leher,” paparnya.

 

Untuk sepeda motor korban jenias Honda Supra Hitam list hijau dengan nomor polisi AB 6889 DK. “Sepeda motor korban juga sudah mulai tertutup oleh semak-semak, kini sudah kami amankan juga ke Mako Polsek Salam,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: