Warga Salaman Digegerkan Penemuan Mayat di Kebun

BNews—SALAMAN— Seorang nenek berumur 68 tahun ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun saat mencari rumput (11/2). Hal ini sontak membuat warga Dusun Krajan Desa Kalirejo Kecamatan Salaman gempar.

Korban diketahui bernama Yatinah,68 Warga Dusun Krajan Desa Kalirejo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. Dirinya diketahui pamit mencari rumput sejak Sabtu 10 Februari 2018. Sejak saat itu diaamun hl tidak kembali kerumah.

Mengetahui hal ini pihak keluarga dan warga sekitar berupaya mencarinya pagi tadi disekitaran biasanya korban mencari rumput. Dan sekitar pukul 09.00 wib korban diketemukan tergeletak disebuah kebun tidak jauh dari rumahnya sekitar 500 meter dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Warga langsung melaporkan penemuan jenazah nenek Yatinah ini ke Polsek Salaman.”Menerima laporan tersebut petugas langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban,” ungkap anggota Polsek Salaman Bripka Taufik dalam rilsnya sore ini (11/2).

Bripka Taufik dengan didampingi anak korban Eko Kristanto mengevakuasi jenazah ke Puskesmas Salaman untuk dilakukan pemeriksaan.”Dari hasil pemeriksaan oleh Dokter Savitri Wijiyanti tidak diketemukan kejanggalan atau tanda-tanda kekerasan penganiayaan di tubuh korban,” imbuhnya.

Sementara anak korban Eko Kristanto menyampaikan bahwa pihak keluarga telah menerima kejadian ini dan menggangap menajdi sebuah musibah.”Jenasah ibu saya langsung kami bawa pulang setelah diperiksa untuk dimakamkan secara adat tradisi di Tempat Pemakaman Umum dusun kami,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: