Mayat yang Ditemukan di Gunung Merbabu Rusak, Sulit Dikenali

BNews—MERBABU— Jasad laki-laki yang ditemukan di kawasan Sabana Gunung Merbabu telah dievakuasi oleh tim gabungan, siang kemarin (1/11). Jasad tersebut sudah dalam kondisi rusak dan tidak bisa dikenali.

Saat dievakuasi jasad sudah dalam kondisi setengah membusuk. Hanya mengenakan celana Panjang. Juga ada bekas terbakar.

Advertisements


Kepala Subbagian Humas Polres Boyolali, AKP Eddy Lillah, mengatakan, penemuan mayat laki-laki tersebut masih menangani dan polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematiannya.


Menurut dia, penemuan mayat tersebut berawal dari lima warga Desa Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo Boyolali yang melakukan pemasangan pipa air ke lereng Gunung Merbabu.

Kelima warga itu, yakni Ngatno 40, Marsudi, 40, Sumarno, 25, Supri, 27 dan Joko, 30. Kelima melihat sesosok mayat laki-laki kawasan rumput sabana di lereng Merbabu.

Komandan SAR Boyolali, Kurniawan Prasetyo, setelah mendapat laporan kemudian elakukan koordinasi untuk proses evakuasi. “Kami mengevakuasi jenazah itu, melalui jalur pendakian Merbabu via Selo. Jenazah sampai di Pos Pendakian Merbabu sekitar pukul 14.56 WIB,” kata Fajar. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: