PKS Kembali Mengantarkan 6 Anggotanya Siap Duduk di Kursi Dewan Kabupaten Magelang

BNews-MAGELANG– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang kembali menorehkan prestasi gemilang di Pemilu 2024 ini. Pasalnya mereka mengantarkan 6 anggotanya untuk duduk di kursi dewan Kabupaten Magelang dalam pemilu 2024.

Diketahui bersama Pemilu 2024 sudah pada tanggal 14 Februari 2024 lalu. Dan hingga saat ini (1/3/2024) masih dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil oleh KPU Kabupaten Magelang.

Abdul Aziz, selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Raihan tersebut.

“Dengan rendah hati, kami menyampaikan bahwa PKS berhasil menduduki peringkat ke-4 dalam perolehan kursi dewan. Yakni masing-masing dengan 6 anggota di setiap Dapilnya. Keberhasilan ini memerlukan pengawasan yang ketat hingga penetapan resmi dari KPU,” katanya pada rils yang diterima Borobudurnews.com (1/3/2024).

Dalam tabulasi internal yang dilakukan oleh PKS, hasilnya menunjukkan peningkatan suara lebih dari sepuluh persen. Angka itu meningkat dibandingkan dengan tahun 2019, berdasarkan informasi dari para saksi PKS yang bertugas di TPS.

“Pengurus DPD PKS Kabupaten Magelang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat; para pemilih, saksi, dan tentu saja kader PKS yang telah setia dalam mengawal dan menjaga Partai Keadilan Sejahtera sebagai wadah aspirasi bagi rakyat,” imbuh Aziz.

Tahap berikutnya adalah menjadi bagian dari tim pengawasan suara untuk memastikan keabsahan suara saat proses rekapitulasi oleh KPU.

IKUTI BERITA UPDATE BOROBUDUR NEWS DI GOOGLE NEWS GRATIS (KLIK DISINI)

“Dengan tekad untuk menjaga agar segala proses berjalan secara jujur dan adil. Tim PKS Kabupaten Magelang juga berperan aktif dalam keberhasilan PKS Kabupaten Magelang memenangkan kursi di dewan Provinsi Dapil VIII serta satu kursi DPR RI dari Dapil VI,” paparnya.

“Seluruh prestasi ini harus disyukuri tanpa terlepas dari ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung,” tutupnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: