Menko Marvest Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, ini Kata Jubirnya

BNews-NASIONAL– Menjadi kabar yang beredar bahwa Menko Marvest, Luhut Binsar Pandjaitan, sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Namun, juru bicara Luhut, Jodi Mahardi, memberikan penjelasan mengenai hal ini.

Jodi menyatakan bahwa Luhut saat ini berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Namun, Jodi tidak memberikan keterangan apakah Luhut benar-benar sedang dirawat atau tidak.

“Pada kesempatan ini, kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta,” kata Jodi kepada para wartawan, pada hari Jumat (6/10/2023).

Jodi juga menyebutkan bahwa dokter telah meminta Luhut untuk beristirahat penuh guna mempercepat pemulihan kesehatannya. Jodi berharap agar kita semua dapat mendoakan kesembuhan Luhut dan agar beliau dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

“Sesuai dengan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan istirahat penuh guna mempercepat pemulihan kesehatannya,” ujar Jodi.

“Kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Terima kasih atas perhatian dan doanya,” tambah Luhut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Diketahui bahwa pada hari Senin (2/10), Luhut hadir dalam acara peresmian Kereta Cepat Jakarta Bandung (KJB) Whoosh, bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Luhut juga memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Luhut kemudian ikut serta dalam perjalanan KCJB Whoosh menuju Padalarang dan kembali lagi ke Jakarta. (*/detik)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!