Intip Kegiatan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Selama di Magelang

BNews–MAGELANG– Menteri Pertahanan(Menhan)  Prabowo Subianto kunjungi Magelang kemarin (3/7/2020). Ia hadir dalam rangka memberikan ceramah pembekalan dan resmikan Rumah Sakit Tingkat IV Akmil.

Mantan Capres No urut 2 pada pemilu 2019 lalu ini tiba gerbang Akmil Magelang sekitar pukul 09.30 wib. Ia disambut dengan Jajar Kehormatan Kemiliteran melalui pintu 1.

Menhan didampingi Kasad dan Gubernur Akmil menuju Kesehatan Akmil menggunakan Golf Car.

Rumah Sakit Tingka IV Akmil tersebut diresmikan secara simbolis dengan penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Rumah. Prabiwo juga memberikan E-Learning System oleh Menhan.

Selanjutnya Prabowo memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para Taruna Akmil di gedung Lily Rochly Akmil Magelang.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Hadir dalam kegiatan ini Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. Gubernur Akmil, Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Aspers Kasad Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto; Pangdam IV/Dip Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.IP, Laksamana Madya TNI (Pur) DR Didit Herdiawan, MPA, MBA dan pejabat tinggi TNI yang lain. Pejabat Distribusi Akademi Militer dan Para Gumil, Dosen dan Pengasuh. serta 1142 Taruna dan Taruni Tingkat I,II,III dan IV juga Para pengasuh Taruna Akmil.

Dalam sambutannya Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan terimak kasih kepada Menhan karena berkenan hadir dalam acara tersebut. “Tidak ketinggalan apresiasi ata sumbangan 14 judul buku sejumlah 300 buah,” katanya.

“ Semoga buku-buku tersebut akan bermanfaat bagi segenap Civitas Akademika Akademi Militer,” tandasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: